Sabtu, 08 Januari 2011

Nervous

Nervous
Bagaimana Nervous System Yang Mempengaruhi Otak? Sistem saraf terbesar bagian penting dalam hal perannya dalam mengontrol fungsi seluruh organ dalam tubuh. Jika tidak ada sistem saraf, maka tidak akan ada manusia. Situasi negatif yang berkaitan dengan sistem saraf selalu dianggap berat oleh para dokter.
Mempertimbangkan seluruh banyak melakukan tugas itu, otak manusia luar biasa padat, beratnya hanya 3 kilogram. Its banyak lipatan dan saluran, meskipun, pasokan dengan luas permukaan tambahan yang diperlukan untuk menyimpan semua informasi penting tubuh.

Dengan persepsi otak sebagai komputer yang penting yang dapat mengatur semua tugas-tugas tubuh, pada kasus sistem saraf seperti pengaturan yang menyampaikan pesan-pesan bolak-balik dari otak ke lokasi yang berbeda dari tubuh. Hal ini menggunakan tulang belakang, yang membentang dari otak ke bawah melalui bagian belakang, dan saraf yang sempit encloses cabang keluar untuk setiap organ dan bagian tubuh.

Pesan biasanya ditularkan dari lokasi penerimaan melalui sistem saraf ke otak. Segera pesan menarik dekat ke otak dari mana saja di tubuh, otak tubuh menginformasikan tentang bagaimana harus bereaksi. Ambillah contoh, jika, secara kebetulan, Anda menyentuh oven panas, saraf-saraf di kulit Anda menembak pesan rasa sakit ke otak. Kemudian otak mengirim pesan kembali menginformasikan otot di tangan Anda untuk menarik kembali.

Peningkatan dalam aksi saraf dapat menghambat perkembangan prosedur, dan memiliki efek abadi sinaptik anatomi dan peran otak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar